Ratu Elizabeth Buka Lowongan Dengan Gaji Rp 330 Juta


Siapa sih yang ingin dapat kerjaan yang asyik dan gajinya besar? Semua orang (Indonesia) pasti mau. terlebih lagi teman saya yang jago masak. Dia seorang koki, namun gajinya kecil.

Nah ini ada lowongan buat siapa pun yang jago masak. Bayarannya Rp 330 juta. Siapapun boleh mendaftar dan melamar.


Tidak tanggung-tanggung sang pemberi pekerjaan adalah Ratu Inggris, Ratu Elizabeth II. Sang Ratu ini memiliki selera makanan yang sederhana. Namun karena ia adalah seorang Ratu, bagaimanapun juga ia harus disajikan makanan yang enak walau selera beliau sederhana.

Koki baru nanti akan dijanjikan gaji sebesar 330 juta pertahun dan akan ditempatkan di Istana Buckingham, namun harus siap jika nantinya melayani keperluan kerajaan di berbagai tempat.

Deskripsi pekerjaannya diposting di situs resmi kerajaan dengan ketentuan sebagai berikut: "Jamuan negara sebanyak 200 porsi untuk dua kali, membuat makanan resepsi sebanyak 800 porsi untuk staf, semua koki kami melakukan itu semua sesuai standar kerajaan. Posisi anda disini adalah memimpin dan melatih para koki junior untuk menyiapkan jamuan kerajaan yang berkualitas dengan standar tinggi, anda juga akan mengambil alih meja dapur kerajaan."

Penempatan koki baru ini fleksibel dan bersedia ditempatkan dimana saja, meskipun tempat utamanya di Buckingham. Bagi pelamar, diwajibkan membuat perencanaan daftar-daftar menu yang akan disiapkan jika kelak menjadi koki istana.


Kualifikasinya juga harus berpengalaman dan memiliki sertifikasi bintang lima.

Namun menurut mantan chef istana, pekerjaan sehari-hari yang dilakukan untuk Ratu Elizabeth itu sederhana. Pria yang telah bekerja selama 15 tahun di istana ini mengatakan Ratu memiliki selera yang sederhana. 

Karena ia sangat membutuhkan juru masak baru, maka beliau menerbitkan iklan lowongan pekerjaan sebagai koki di istananya di berbagai surat kabar. Fyi, lamaran pekerjaan harus masuk ke sang Ratu paling lambat 10 Mei 2013.

sumber


Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ratu Elizabeth Buka Lowongan Dengan Gaji Rp 330 Juta ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 01 Mei 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ratu Elizabeth Buka Lowongan Dengan Gaji Rp 330 Juta
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi