Kejadian Tewasnya Osama Akhirnya Terungkap

Nabeel Naeem Abdul Fattah, mantan pengawal pemimpin jaringan Al Qaidah Osama Bin Laden menyatakan bahwa Osama tewas bukan karena ditembak mati oleh pasukan khusus Angkatan Laut Amerika Serikat Navy Seal. 

Namun, Osama tewas karena meledakan dirinya sendiri dengan sabuk berisi bahan peledak. Dilansir dari Daily Mail, Nabeel mengatakan bahwa OSama mengenakan sabuk peledak ketika Navy Seal menyerbu tempat persembunyiannya. Pasukan Navy Seal berhasil menewaskan dua pengawal Osama dan menembak pahanya saat melakukan Operasi Geronimo. 

Meskipun Nabeel tidak berada di lokasi kejadian, namun dirinya diberitahu tentang fakta sebenarnya tentang kematian Osama dari salah satu kerabat Osama. 2 Mei 2011, Osama tewas di tempat persembunyiannya di Abbotabad, Pakistan dianggap sebagai serangkaian propaganda terbaru oleh para pendukung Osama. 

Nabeel merasa berita penguburan Osama Bin Laden di laut juga mencurigakan dan menilai bahwa Presiden Amerika Barack Hussein Obama berbohong. "Tubuh Osama terpotong-potong menjadi beberapa bagian dan mirip seperti serangan bom bunuh diri, sehingga tidak dapat memberikan petunjuk bagi pasukan Amerika untuk mengidentifikasinya," kata Nabeel kepada koran Gulf News. 

Dia mengatakan Osama bunuh diri dengan meledakkan dirinya untuk menghindari penangkapan dan menjaga rahasianya sampai mati. Nabel juga mengklaim Osama sudah memakai sabuk yang berisi bahan peledak selama sepuluh tahun terakhir sebelum kematiannya. Dirinya menilai Osama memiliki prinsip tidak akan menyerahkan dirinya kepada Amerika.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Kejadian Tewasnya Osama Akhirnya Terungkap ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 30 Mei 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Kejadian Tewasnya Osama Akhirnya Terungkap
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi