Semburan Tiba-Tiba Geyser Raksasa

Sebuah peristiwa mengejutkan terjadi hari selasa 9 April 2013 di Smolensk, kota dengan penduduk sekitar 327.000 jiwa, sekitar beberapa ratus kilometer dari Moskow. Penduduk kota tersebut sedang disibukan dengan aktivitas bisnis mereka, ketika tiba-tiba air panas menyembur dari tengah sebuah tempat parkir yang ramai dengan kendaraan, semburan air panas tersebut mencapai ketinggian gedung berlantai tiga hanya dalam beberapa detik.

Semburan pertama, memecah permukaan aspal ke udara, sesaat kemudian hujan batu terjadi, merusak setidaknya 15 kendaraan yang terparkir, sebagian karena hantaman aspal yang terlontar ke udara dan sebagian lain akibat semburan air. Meskipun tak ada satupun laporan adanya korban jiwa, maupun luka-luka, peristiwa ini cukup mengejutkan warga Smolensk.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Semburan Tiba-Tiba Geyser Raksasa ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 25 Mei 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Semburan Tiba-Tiba Geyser Raksasa
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi