Real Madrid Pertimbangkan Beli Suarez

Raksasa La Liga, Real Madrid dilaporkan tengah membidik Luis Suarez, guna memperkuat kualitas tim pada musim depan. Namun, mereka harus menyiapkan €40 Juta Euro.

Punggawa Timnas Uruguay tersebut telah mencetak 30 gol bagi Liverpool di sepanjang musim 2012-13. Sebenarnya ia berpeluang menambah koleksi golnya, namun insiden gigitan Suarez terhadap Branislav Ivanovic membuat kesempatan itu lenyap.

Sementara itu Los Blancos yang diprediksi bakal kehilangan Gonzalo Higuain ke Juventus pada musim depan, tengah sibuk mencari penggantinya. Setelah gagal mendapatkan Sergio Aguero, Madrid mengalihkan buruannya ke Suarez.

Menurut Marca, jika serius, sang Presiden klub Florentino Perez wajib menggelontorkan dana sebesar £40 Juta Pounds guna menariknya dari Anfield. Namun, para sebagian dari para direksi Madrid dikabarkan tidak setuju dengan rencana pembelian ini.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Real Madrid Pertimbangkan Beli Suarez ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 25 Mei 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Real Madrid Pertimbangkan Beli Suarez
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi