Ronaldinho dan Kaka Tereliminasi di Skuad Brazil


Ronaldinho dan Kaka tak masuk skuad tim nasional Brasil untuk Piala Konfederasi bulan Juni mendatang. Pelatih Luiz Felipe Scolari tak menyertakan dua bintang Selecao itu dalam daftar yang dikeluarkan Selasa (14/5/2013).

Scolari diharapkan memasukkan paling tidak satu pasang pemain berpengalaman dalam skuadnya di turnamen itu, di mana Brasil akan menjadi tuan rumah. Tetap ada satu nama yang jadi pengecualian dan cukup mengejutkan yakni masuknya gelandang Chelsea, Ramires.

Di bawah kendali Scolari, Brasil telah memainkan lima pertandingan. Hasilnya, juara dunia lima kali ini meraih satu kemenangan, tiga kali seri, dan satu kali kalah.

"Kami mungkin kalah dalam hal pengalaman, tetapi kami akan membalut itu dengan antusiasme yang tinggi yang dibawa para pemain muda," ujar Scolari dalam jumpa pers.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ronaldinho dan Kaka Tereliminasi di Skuad Brazil ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 15 Mei 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ronaldinho dan Kaka Tereliminasi di Skuad Brazil
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi