Agnes Monica Foto Bareng Ariana Grande


Agnes Monica kembali menunjukan kedekatannya dengan para artis Hollywood. Kali ini, ia mengunggah foto dirinya dengan Ariana Grande di akun Facebooknya.  Ariana Grande merupakan artis kelahiran Amerika Serikat. Ia dikenal sebagai penyanyi, penulis lagu, sekaligus aktris, padahal usianya baru menginjak 20 tahun. 

Dalam foto yang diunggah oleh Agnes Monica, ia terlihat glamour mengenakan gaun hitam dengan paduan anting berwarna gold. Sedangkan Ariana terlihat cute dengan rambut panjang terurai dan atasan baju putih.




Foto tersebut dilengkapi caption 'Good times with Ariana Grande :),' oleh Agnes Monica. Hal inipun kembali memunculkan tanda tanya, benarkah Agnes juga ada kerja sama dengan Ariana dalam penggarapan album internasionalnya. 

Namun yang pasti semenjak Agnes berada di Amerika, ia memang diketahui telah akrab dengan sejumlah artis disana.

sumber



Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Agnes Monica Foto Bareng Ariana Grande ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 10 Mei 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Agnes Monica Foto Bareng Ariana Grande
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi