Ini Alasan Rooney Absen di Laga Terakhir Fergie


Penyerang Manchester United Wayne Rooney terpaksa melewatkan pertandingan terakhir Liga Premier melawan West Bromwich Albion, Minggu (19/5/2013) waktu setempat. Pasalnya sang istri Coleen (27) tengah menunggu hari persalinan anak kedua mereka dan Rooney sudah mengadakan kesepakatan dengan pelatih Sir Alex Ferguson bahwa ia harus mendampingi sang istri.

Dalam pertandingan melawan Swansea pekan lalu Rooney pun tak diturunkan, dan hanya memasuki lapangan saat penyerahan trofi Liga Premier. Ferguson bahkan membeberkan bahwa Rooney sudah meminta untuk dijual di bursa transfer musim panas ini, meski keinginan tersebut segera ditolak oleh manajemen klub.

Sejumlah spekulasi menyebutkan bahwa keinginan Rooney tersebut didasarkan karena ia kerap dicadangkan musim ini, serta karena sosok David Moyes yang akan menggantikan Ferguson musim depan. Semasa di Everton, Rooney dan Moyes memang pernah berselisih paham.

Namun demikian Ferguson juga menjelaskan bahwa ia sudah menyerahkan sepenuhnya keputusan mengenai Rooney kepada Moyes. Moyes baru akan mengambilalih kursi kepelatihan di Manchester United setelah kontraknya di Everton selesai di akhir musim ini.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ini Alasan Rooney Absen di Laga Terakhir Fergie ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 20 Mei 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ini Alasan Rooney Absen di Laga Terakhir Fergie
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi