Mayweather Jr Pensiun dalam 5 Pertandingan lagi


Petinju veteran asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr mengaku akan segera pensiun dari olahraga yang membesarkan namanya tersebut. Setidaknya, Mayweather Jr mengaku masih memiliki lima pertarungan sisa jelang dirinya pensiun.

"Dalam waktu 30 bulan ke depan, karir saya akan berakhir. Karenanya enam pertarungan terakhir saya menyelesaikannya dengan baik. Mudah-mudahan jangan ada kesalahan yang menimpa saya dalam menjaga olahraga tinju ini. Itulah yang saya sedang fokuskan," ungkap Mayweather seperti dilansir ESPN.

Mayweather Jr sendiri sukses mempertahankan sabuk juara dunia tinju kelas welter versi WBC dengan menang angka dari Robert Guerrero, Minggu (5/5/2013). Kemenangan itu memperpanjang rekor dirinya yang telah meraih 44 kemenangan dengan 26 di antaranya menang KO.

Alasan Mayweather Jr untuk gantung sarung pun tak lain karena umurnya yang sudah tidak muda lagi untuk memainkan olahraga ini. Meski begitu, petinju yang pernah dipenjara pada tahun lalu itu, siap melakoni lama laga sisanya tersebut dengan baik.

"Jadi setelah pertarungan ini saya punya lima perkelahian lagi. Itu saja yang saya harus lakukan untuk menyelesaikan rekor ini dengan baik. Jadi terus terang saya tidak tahu masa depan saya, karena 30 bulan ke depan umur saya sudah menginjakkan usia 40. Tapi saya benar-benar tidak tahu. Karena saya saya harus memastikan bagaimana enam perkelahian berikutnya tampil baik," tutupnya.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Mayweather Jr Pensiun dalam 5 Pertandingan lagi ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 06 Mei 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Mayweather Jr Pensiun dalam 5 Pertandingan lagi
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi