Adam Levine Pacari Model Nina Agdal

Tak lama berpisah dengan model Victoria's Secret, Behati Prinsloo, Adam Levine dikabarkan menjalin asmara dengan model Sports Illustrated Nina Agdal sejak awal musim semi ini.

Behati yang menjalin hubungan dengan Adam Levine pada Mei 2012, tanpa sengaja mengungkapkan jika dirinya sudah single kepada US Weekly pada 14 Mei lalu. "Behati itu maju-mundur, tapi akhirnya mereka berpisah. Itu bukan perpisahan yang menyakitkan," ungkap sumber terdekat Levine, kepada US Weekly, 28 Mei. 

Namun, Levine sudah menemukan yang baru, dirinya bersama Nina Agdal saat ini. "Dia senang lagi. (Hubungan) ini masih baru," katanya lagi. Pada 23 Mei lalu, Agdal juga terlihat di studio The Voice untuk menyaksikan kekasihnya menjadi juri di acara tersebut. "Rambutnya diikat dan dia mengenakan atasan putih dengan potongan rendah dan jins gelap. Dia menyaksikan pertunjukan melalui monitor dengan yang lain di belakang panggung," ungkap seorang penonton. 

Adam Levine juga sempat berkencan dengan model Victoria's Secret Anne Vyalitsyna, kemudian Behati Prinsloo sekarang si seksi Nina Agdal.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Adam Levine Pacari Model Nina Agdal ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 30 Mei 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Adam Levine Pacari Model Nina Agdal
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi