Lukisan Mimpi yang Menjadi Kenyataan

Kisah cinta romantis tak hanya ada di film-film ataupun di novel saja. Di kehidupan nyata kita pun bisa menemukannya. Seperti dalam kisah berikut ini, yang menceritakan seorang wanita yang membuat lukisan indah menggambarkan pria impiannya. Ajaibnya, lukisan romantis itu pun menjadi kenyataan.

Chloe Mayo, seorang pelukis amatir dari Surrey, Inggris, begitu terkejut ketika berkenalan dengan seorang pria bernama Michael Goeman di situs kencan online. Pria tersebut begitu mirip dengan sosok pria impian pada lukisan yang ia buat 2 bulan sebelumnya.

Ketika itu pada tahun 2009, Chloe masih berstatus lajang, memutuskan untuk membuat sebuah lukisan romantis yang menggambarkan dirinya bersama sosok pria berjanggut tengah memegang tangannya.

Wanita 31 tahun itu sempat berpikir bahwa lukisan tersebut bukanlah karya seni dengan nilai tinggi, jadi ia menaruh lukisan itu di sudut ruang tamu. Tak lama setelah itu, ia mulai mencari cinta di internet hingga suatu saat ia mendapatkan pesan dari pria bernama Michael Goeman. Merasa memiliki banyak kecocokan, mereka pun memutuskan untuk bertemu setelah dua bulan mereka hanya berkomunikasi melalui dunia maya.


Saat bertemu, Chloe begitu terkejut dengan kemiripan pria itu pada lukisan yang pernah ia buat. Saking miripnya, Chloe tidak menunjukan lukisan itu padanya, karena ia merasa takut bahwa ia seorang penguntit.

“Dia dijadwalkan untuk datang ke rumah saya dan saya pikir bahwa jika ia melihat lukisan itu, ia akan berpikir saya adalah seorang penguntit dan agak aneh, jadi aku menyembunyikannya di bawah tempat tidur saya,” ucap Chloe, seperti dilansir Odditycentral.

“Sekitar seminggu kemudian saya mengumpulkan keberanian untuk menunjukkan kepadanya dan meskipun ia tampak sedikit bingung, ia melihat sisi yang lucu ketika saya menjelaskan apa yang telah terjadi,” ungkapnya.

Akhirnya, setelah 18 bulan menjalani hubungan, Chloe mendapat proposal pernikahan dari “pria dalam lukisan” impiannya, dan mereka pun akhirnya menikah.

“Saya tidak akan pernah berpikir ternyata aku bisa memprediksi pria yang menjadi jodohku, dan biasanya saya tidak percaya pada hal semacam itu, tapi saya kira ini adalah nasib keburuntungan,” Chloe Mayo menyimpulkan.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Lukisan Mimpi yang Menjadi Kenyataan ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 30 Mei 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Lukisan Mimpi yang Menjadi Kenyataan
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi