Gotze Masuk Line Up Jelang Final UCL '13


Bintang Borussia Dortmund, Mario Gotze berpeluang tampil di final Liga Champions menghadapi Bayern Munich. Sebelumnya Gotze menderita cedera ketika mengalahkan Real Madrid di babak semifinal lalu.

Saat ini, gelandang berusia 20 tahun tersebut dikabarkan telah pulih dari cedera yang dideritanya. Bahkan Gotze telah mengikuti sesi latihan bersama Dortmund sejak awal pekan ini.

Kondisi tersebut tentunya berdampak positif bagi Die Borussen. Seperti yang dikatakan pelatih mereka, Jurgen Klopp, "Ini sungguh sangat hebat, sebab kami memilikinya lagi dan kembali berlatih minggu ini. Dan dia bisa tampil bersama kami."

Sementara itu, absennya Gotze beberapa pekan yang lalu membuat barisan penyerangan Dortmund tidak begitu tajam. Penampilan Gotze di final juga layak ditunggu. Pasalnya, untuk musim depan pemain timnas Jerman tersebut sudah berbaju Munich.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Gotze Masuk Line Up Jelang Final UCL '13 ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 21 Mei 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Gotze Masuk Line Up Jelang Final UCL '13
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi