Wow, Syuting Video Musik di Luar Angkasa


musik bisa dimainkan dan akan selalu terdengar kapan saja dan dimana saja kita berada. Namun bagaimana jadinya bila musik dibuat di luar angkasa?  Mengapa tidak!
Seorang komandan astronot, Chris Hadfield baru-baru ini  merekam dirinya meng-cover sebuah lagu dari David Bowie berjudul ‘Space Oddity’. Video rekaman itu diambil dari International Space Station pada ketinggian 230 mil di atas bumi.
7g2mxsvl copy
Chris Hadfield meng-cover lagu David Bowie – Space Oddity dari luar angkasa (Sumber : mirror.co.uk)
Seperti dilansir Mirror, astronot asal Kanada itu memilih meng-cover lagu ‘Space Oddity’ untuk menandai malam terakhirnya berada di luar angkasa sebelum kembali menuju bumi. Dalam video tersebut nampak Chris bernyanyi sambil memainkan gitar akustik dengan pemandangan bumi dari luar angkasa sebagai latar belakangnya.
Video ini bahkan telah disaksikan oleh banyak orang setelah ia memposting video tersebut di Twitter pada Minggu malam.

odbgohg9 copy
Dalam tweet perpisahan terakhirnya, ia menulis “Dengan hormat kepada sang jenius David Bowie, inilah ‘Space Oddity’ yang saya rekam dari stasiun ruang angkasa.”

Bahkan Bowie sendiri telah memberikan pujian kepadanya, dengan mengatakan “Hallo Spaceboy” dalam laman twitternya.


Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Wow, Syuting Video Musik di Luar Angkasa ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 14 Mei 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Wow, Syuting Video Musik di Luar Angkasa
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi