Angelina Jolie Lakukan Double Mastectomy Angkat Payudara


Mengetahui beresiko terjangkit kanker payudara, Angelina Jolie pun memutuskan untuk melakukan double mastectomy (pengangkatan payudara). Hal ini dilakukannya untuk menghindari hal yang tak diinginkan."Dokter memperkirakan bahwa aku 87% berisiko terserang kanker payudara dan 50% kanker rahim, ya pastinya setiap wanita memiliki tingkat risiko yang berbeda. 

Saat aku tahu kenyataan ini, aku memutuskan bersikap proaktif dan meminimalisir risiko itu sebisa mungkin. Aku melakukannya dengan cara double mastectomy (pengangkatan payudara)," demikian kutipan tulisan Angelina di New York Time. 

Diketahui, ibu Angelina pun meninggal dunia akibat keganasan kanker payudara. Inilah alasan terkuak Angelina memutuskan hal berat ini. Dan proses pengangkatan pun telah dilakukan sejak 2 Februari hingga akhirnya sukses pada 27 April lalu. Sedangkan kekasihnya, Brad Pitt secara penuh mendukung keputusan Angelina. 

Hal ini tentunya amat melegakan hati Angelina. "Aku beruntung memiliki kekasih seperti Brad Pitt yang sangat penyayang dan supportif. Jadi siapapun yang memiliki kekasih atau istri yang mengalami hal sama denganku, ketahuilah bahwa kalian memiliki peran penting dalam transisi ini," tulisnya.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Angelina Jolie Lakukan Double Mastectomy Angkat Payudara ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 15 Mei 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Angelina Jolie Lakukan Double Mastectomy Angkat Payudara
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi