Gaji Neymar di Barca Sebesar Rp 88,5 M Semusim

Neymar akan bergabung dengan Barcelona mulai Juni 2013 hingga lima tahun ke depan. Tanda tangan kontrak akan dilakukan pada Senin (27/5/2013). Ia akan mendapat bayaran 7 juta euro (sekitar Rp 88,5 miliar) per tahun.

"FC Barcelona dan Santos menyepakati transfer Neymar da Silva Santos Junior. Striker asal Brasil itu akan berseragam Barcelona hingga lima tahun ke depan," jelas situs resmi Barcelona.

Neymar sudah memastikan kepindahannya ke Barcelona. Melalui akun resmi Neymar di Instagram, Neymar sudah mengucapkan salam perpisahan kepada fans Santos.

"Aku ingin berterima kasih kepada fans Santos untuk pengalaman hebat selama sembilan tahun. Perasaanku untuk klub dan fans takkan pernah berubah," ucap Neymar.

"Aku memastikan akan bermain (bersama Santos) pada laga terakhir. Aku ingin mengenakan seragam Santos sekali lagi dan mendengar para fans memanggil namaku."

"Bagiku, momen ini menyedihkan (perpisahan) sekaligus menyenangkan (tantangan baru). Semoga Tuhan memberkati pilihanku. Aku selalu menjadi fans Santos. Senin, aku akan menandatangani kontrak di Barcelona," pungkas Neymar.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Gaji Neymar di Barca Sebesar Rp 88,5 M Semusim ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 26 Mei 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Gaji Neymar di Barca Sebesar Rp 88,5 M Semusim
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi