Iwan Fals 3 kali di Gosipkan Meninggal


Bukan kali pertama Iwan Fals diisukan meninggal dunia. Menurut Rosana, istri Iwan, kejadian yang ketiga ini sudah sangat mengganggu, baik bagi keluarga maupun para fans Iwan.

"Ini sudah yang ke tiga kali, tetapi ini yang terparah dan yang paling menganggu," ujar wanita yang akrab disapa Mbak Yos itu pada wartawan, Kamis (9/5).


Iwan sendiri awalnya hanya membiarkan isu tersebut, namun karena reaksi yang heboh di masyarakat, membuat dirinya menyatakan perlu ketegasan akan masalah tersebut. "Tetapi lihat saja nanti suasananya kayak gimana, kalau memang ada yang liar atau enggak jelas," kata Iwan.

Yang membuat pelantun Bongkar itu kaget, reaksi akan isu wafat tersebut, banyak ditanggapi para penggemarnya di dunia jejaring sosial twitter. "Tiba-tiba ada 10 ribu, waduh gimana jawabnya, sampe dua hari, antara ingin memaafkan, kesel ya campur aduk," pungkasnya.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Iwan Fals 3 kali di Gosipkan Meninggal ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 10 Mei 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Iwan Fals 3 kali di Gosipkan Meninggal
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi