Jawa Masuk Jajaran 70 Bahasa Google Translate


Google kembali memberikan kemampuan penerjemah baru untuk layanan penerjemah bahasanya, Google Translet. Dengan kehadiran sejumlah bahasa baru, termasuk bahasa Jawa, kini Google Translate telah mendukung lebih dari 70 bahasa.

Dilansir dari Softpedia, Kamis (9/5/2013), selain Jawa (Indonesia), bahasa lain yang juga masuk dalam lima penambahan bahasa di Google Translate itu diantaranya, Bosnia, Cebuano, Hmong, dan Marathi.  

Google Translate dinilai sebagai salah satu layanan yang sangat membantu bagi banyak orang karena bisa menerjemahkan banyak bahasa. Pengguna internet kemungkinan tidak pernah mendengar salah satu bahasa yang diterjemahkan Google Translate, tapi bahasa itu secara kolektif digunakan oleh ratusan juta orang.

Semua bahasa baru bisa akses melalui berbagai versi Google Translate yaitu situs, aplikasi mobile, Chrome, dan Gmail. Sekadar informasi, Google Translate merupakan layanan mesin terjemahan multibahasa gratis yang disediakan oleh Google untuk menerjemahkan teks tertulis dari satu bahasa ke bahasa lain.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Jawa Masuk Jajaran 70 Bahasa Google Translate ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 10 Mei 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Jawa Masuk Jajaran 70 Bahasa Google Translate
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi