Aplikasi BBM Akan Hadir di Platform Lain


BlackBerry akan berencana membuat BBM sebagai fitur lengkap pada platform lain sebanyak mungkin. Vendor asal Kanada itu memiliki rencana untuk memperluas fungsionalitas dari aplikasi iOS dan Android dengan beberapa fitur BBM baru seperti suara dan video panggilan, dan Screenshare. Ini akan hadir dalam upgrade versi BBM selanjutnya.

BBM ini akan tersedia untuk iPhone, iOS 6.0, dan Android, setidaknya dalam Android Ice Cream Sandwich.

Hadirnya BBM di Android dan iOS disambut gembira penggunanya di Indonesia. Selain Amerika Latin, Indonesia merupakan pasar terbesar BlackBerry di dunia. PT Telkomsel dan PT Indosat merupakan dua operator mitra BlackBerry terbesar di Indonesia. 

Keduanya menargetkan pertumbuhan pelanggan layanan BlackBerry sekitar 40 hingga 50 persen pada 2013. Per Desember 2012, jumlah pelanggan Telkomsel tercatat 5,5 juta dan Indosat 2 juta pengguna.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Aplikasi BBM Akan Hadir di Platform Lain ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 15 Mei 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Aplikasi BBM Akan Hadir di Platform Lain
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi