5 Mobil Sport dengan Harga Terjangkau


Memiliki sebuah mobil dengan akselerasi baik, fitur keselamatan yang lengkap, serta memiliki banderol yang terjangkau adalah keinginan para pecinta mobil, khususnya bagi yang doyan ngebut.

Dilansir majalah Forbes, Kamis 12 April 2012, ketiga kriteria di atas bisa didapatkan jika mobil itu memiliki teknologi mesin yang baik, sehingga menghasilkan tenaga yang lebih besar. Ditambah lagi penggunaan material yang ringan dan desain yang aerodinamis.

Menurut situs otomotif Edmunds, saat ini produsen mobil mulai mengutamakan ketiga kriteria tersebut dalam setiap produk terbarunya. Itu dilakukan semata-mata untuk bisa menarik konsumen dan menguasai pasar.

Edmunds mencoba memberikan referensi daftar mobil cepat dengan harga terjangkau atau di bawah Rp450 juta. Berikut daftar lengkapnya:


1. Subaru Impreza WRX STI

Mobil ini memiliki tenaga 305 hp dengan perbandingan rasio 11,1. Sport hatchback ini dibanderol Rp337 juta.

2. Infiniti G Coupe

Sedan premium ini dipersenjatai mesin bertenaga 330 daya kuda dengan perbandingan rasio 11,0. Mobil ini dibanderol Rp354 juta.

3. Nissan NISMO 370Z

Sport coupe (dua pintu) ini memiliki banderol Rp385 juta. Di balik bonnetnya, tersimpan tenaga sebesar 350 hp dengan perbandingan rasio 9,5.

4. Dodge Charger SRT8

Mobil ini memiliki tenaga 470 hp, dengan perbandingan rasio 8,4. Sedan sport ini senilai Rp388 juta.

5. Ford Mustang Boss 302

Dengan banderol Rp376 juta, sportcar Ford ini memiliki tenaga 444 hp dengan 8,2 sebagai perbandingan rasio.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 5 Mobil Sport dengan Harga Terjangkau ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 20 Mei 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan 5 Mobil Sport dengan Harga Terjangkau
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi