Sejarawan Temukan Ayunan Pertama di Dunia


Para sejarawan baru-baru ini telah menemukan foto-foto yang diyakini ayunan bermain pertama di dunia. Ayunan itu dibangun 90 tahun yang lalu dengan tali yang panjang dikaitkan pada tiang logam di atas lantai keras.

Pada gambar tersebut menunjukan seorang gadis dan anak laki-laki yang tengah berayun hingga mencapai tinggi empat meter.


Taman bermain ayun-ayunan itu dibangun pada tahun 1923 di taman Wicksteed, Northamptonshire yang diyakini merupakan taman bermain pertama di Inggris.

Ayunan itu dirancang oleh sang pemilik taman, Charles Wicksteed sebagai bagian dari visinya menginspirasi dan mendorong pembangunan taman bermain untuk kesehatan dan kesejahteraan keluarga.

Awalnya ia membuat ayunan dan serodotan di taman miliknya, lalu ia  memproduksinya secara besar-besaran untuk dijual ke berbagai penjuru dunia. 

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Sejarawan Temukan Ayunan Pertama di Dunia ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 15 Mei 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Sejarawan Temukan Ayunan Pertama di Dunia
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi