Para Aktor Film The Avengers 2 Kisruh


Pekan lalu, Marvel Studio melakukan negoisasi untuk melibatkan kembali pemain inti dalam The Avengers.

Namun, muncul kabar bahwa pemain inti akan dicasting kembali, selain itu pemain The Avengers juga dikabarkan meminta kenaikan gaji. Mark Rufallo, pemeran Hulk mengaku tidak tahu tentang kabar ini. "Aku kaget mendengarnya karena aku tak pernah tahu bahwa sudah ada negosiasi mengenai hal tersebut." ungkap Mark. Dirinya ingin meyakinkan kepada penggemar The Avengers untuk tak perlu panik dengan kisruh ini. 

Aktor Hulk juga mengaku telah dikontrak Marvel untuk 6 film. Dan dirinya baru melakoni satu film, The Avengers (2012). 

Selain itu, Samuel L Jackson yang berperan sebagai Nick Fury mengaku hanya tampil di Captain America 2 dan tak yakin akan terlibat dalam sekuel The Avengers. "Aku tak tahu. Mereka tak mengatakan padaku. Yang pasti kutahu adalah aku akan bermain dalam CAPTAIN AMERICA 2," kata Samuel kepada situs Metro. Dirinya berharap bisa bergabung dalam tim The Avengers lagi, karena superhero adalah peran yang sangat keren menurutnya.  "Dunia Marvel berkembang dan makin membaik. Aku rasa aku masih punya 4-5 film lagi dalam kontrak 9 filmku. Jadi, aku pasti akan terus muncul," tambahnya. 

The Avengers 2 akan dirilis pada 1 Mei 2015 nanti.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Para Aktor Film The Avengers 2 Kisruh ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 16 Mei 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Para Aktor Film The Avengers 2 Kisruh
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi