Fatin Shidqia Juara X Factor Indonesia

Fatin Shidqia berhasil menjadi juara X Factor Indonesia! Sebelum terpilih menjadi juara, Fatin harus bersaing dengan Novita Dewi. Fatin tampil dengan lagu berjudul Well, well, well yang dipopulerkan oleh Duffy, dalam penampilan kedua Fatin berkolaborasi dengan Mikha Angelo membawakan lagu Good Time yang dipopulerkan Owl City. 

Sebelum hasil diumumkan, Anggun Cipta Sasmi dan Ahmad Dhani sempat dimintakan prediksinya oleh Robby Purba. Anggun memilih Novita Dewi, dan Ahmad Dhani memilih Fatin untuk menjadi juaranya. "Aku pengen banget Novita Dewi yang jadi pemenang," ucapnya Anggun saat berada di Hall D2 JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat, Sabtu dini hari (25/05/2013). "Saya baru kali ini saya bertemu penyanyi seperti Fatin. Menurut saya, Fatin pemenangnya," kata Dhani. 

Result Show juga dimeriahkan oleh penampilan seluruh kontestan X Factor seperti Dicky Adam, Gede Bagus, Mikha Angelo, Shena Malsiana, Yohanna Febrianti, Agus Hafiluddin, Alex Rudiart, Isa Radja, Dalagita, Ilusia Girls, dan Nu Dimension serta penampilan 4 kontestan yang gagal audisi namun memiliki Fun Factor. 

Fatin berhasil membawa pulang 1 buah Mobil Suzuki Swift matic persembahan dari Indosat Mentari, uang senilai 125.000.000 persembahan dari Cross Mobile, rekaman dengan nilai investasi Rp 1 milyar rupiah dari Sony Music Indonesia. Lagu kemenangan Fatin yang berjudul Aku Memilih Setia akan diputar di 600 radio seluruh Indonesia secara serentak. Juara kedua, Novita Dewi dan NU Dimension sebagai juara ketiga juga medapatkan mobil. 

Selamat Fatin! Fatin Foya!

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Fatin Shidqia Juara X Factor Indonesia ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 25 Mei 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Fatin Shidqia Juara X Factor Indonesia
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi