David Beckham Bintangi Mission Impossible 5

Tom Cruise dikabarkan mengajak sahabatnya, David Beckham untuk menjadi bintang film usai pensiun menjadi sebagai pemain bola. Tidak lagi bermain di lapangan hijau, David Beckham menekuni dunia model. 

Dilansir dari EntertainmentWise, Tom Cruise yang mengetahui hal berniat mengajak Beckham untuk bermain dalam film terbarunya. Dirinya yakin bisa membantu Beckham memulai karir di dunia akting. 

Seorang sumber mengatakan kepada majalah National Enquirer bahwa Beckham memiliki keinginan untuk menjadi seoranga aktor. "Tom berjanji dirinya akan mewujudkan keinginannya tersebut," ujar sumber tersebut. "David memang masih mencintai sepak bola, namun ia merasa bahwa saat ini adalah saat  yang tepat baginya untuk bertransisi menjadi bintang," tambahnya. 

Tom Cruise sudah bersahabat dengan David dan Victoria Beckham sejak beberapa tahun lalu, ketika David Beckham bergabung Los Angeles Galaxy dan pindah ke LA. 

Film terbaru Tom Cruise akan dibintangi David Beckham? Bisa jadi film tersebut adalah Mission Impossible 5 yang saat ini dalam tahap pengembangan naskah.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel David Beckham Bintangi Mission Impossible 5 ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 26 Mei 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan David Beckham Bintangi Mission Impossible 5
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi