Di Maria Ditawar 25 Juta Euro oleh PSG

Penjualan besar-besaran di Real Madrid sudah dimulai. Ricardo Carvalho menjadi pemain pertama yang meninggalkan Santiago Bernabeu musim ini dengan menuju klub kaya baru Ligue 1 AS Monaco.

Diperkirakan akan ada beberapa pemain lagi yang akan mengikuti jejak Carvalho pergi dari Madrid. Salah satu yang memiliki peluang hengkang paling besar adalah Angel Di Maria.

Koran Portugal A Bola menyebutkan bahwa PSG telah menyiapkan tawaran senilai 25 juta euro untuk Di Maria. Informasi itu didapat dari agensi GestiFute yang dipimpin oleh Jorge Mendes.

Di Maria memang salah satu nama besar yang menjadi klien Mendes. El Fideo disebut akan hengkang karena Jose Mourinho juga akan meninggalkan Madrid. Di maria adalah salah satu "pemain Mourinho" alias pemain yang didatangkan atas keinginan The Special One.

A Bola juga mengungkapkan bahwa duo Manchester juga berminat mendapatkan pemain asal Argentina itu. Madrid disebut akan mencoba mendapatkan setidaknya 30 juta euro dari transfer Di Maria.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Di Maria Ditawar 25 Juta Euro oleh PSG ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 30 Mei 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Di Maria Ditawar 25 Juta Euro oleh PSG
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi