Seorang Nelayan Berhasil Tangkap Ikan Cod Raksasa


Seorang nelayan asal Jerman mencatatkan rekor International Game Fishing setelah menangkap ikan cod raksasa di laut Norwegia. Ikan yang ditangkapnya itu berhasil mengalahkan rekor sebelumnya.

Michael Eisele berhasil menangkap ikan cod raksasa seberat 46,7 kilogram pada 28 April silam di laut Norwegia. 

Seperti dilansir New York Daily News, Kamis (16/5/2013), International Game Fishing menetapkan ikan yang ditangkap Eisele adalah ikan cod terbesar yang pernah ditangkap oleh seorang nelayan. 



Eisele berhasil mengalahkan rekor sebelumnya yang diciptakan oleh Alphonso Bielevich dari Hampton, Amerika Serikat (AS), setelah menangkap ikan seberat 43 kilogram dengan panjang 160cm.

Seorang pemilik pemancingan ikan di Inggris mengatakan bahwa ikan yang dipancing Eisele bisa memberi makan sekitar 200 pengunjung.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Seorang Nelayan Berhasil Tangkap Ikan Cod Raksasa ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 17 Mei 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Seorang Nelayan Berhasil Tangkap Ikan Cod Raksasa
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi