WOW, Polisi Dubai Pakai Bugatti Veyron


Kepolisian Dubai benar-benar tahu selera soal mobil sport. Setelah menggunakan Nissan GT-R, Chevrolet Camaro, Ferrari F12 Berlinetta, kali ini polisi Dubai mengadopsi mobil tercepat di dunia, Bugatti Veyron.

Tal ayal Bugatti Veyron menambah panjang daftar mobil eksotis yang digunakan petugas penegak hukum di negara Timur Tengah ini.

Jenderal Khamis Mattar Al Muzaina, selaku Wakil Direktur Polisi Dubai mengumumkan, pihaknya ingin menambahkan Bugatti Veyron untuk armada mereka. Sayang tidak disebutkan model apa yang digunakan.

Mobil super ini akan digunakan untuk patroli dan menjaga sektor pariwisata Dubai. Rencananya Bugatti Veyrin ini akan ditempatkan di Burj Khalifa, Dubai Mall, Jumeirah Beach Residence dan, tentu saja, Burj Al Arab.

Dubai juga sedang gencar mengkampanyekan diri sebagai tuan rumah World Expo 2020. Menggunakan supercar sebagai mobil patroli adalah upaya dari Dubai buat meningkatkan peluang menjadi tuan rumah.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel WOW, Polisi Dubai Pakai Bugatti Veyron ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 19 Mei 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan WOW, Polisi Dubai Pakai Bugatti Veyron
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi