Ada Perayaan Hari Klitoris Internasional


6 - 12 Mei lalu, ada sebuah perayaan International Clitoris Awareness Week, yang merupakan sebuah perayaan kaum wanita karena kewanitaannya atau klitorisnya. Dilansir dari Huffington Post, organisasi yang bernama Clitoraid yang berpusat di Las Vegas menggelar perayaan ini untuk membantu wanita yang mengalami penyunatan pada kelaminnya di seluruh dunia. 

Juru bicara Clitoraid, Nadine Gary mengungkapkan bahwa penyunatan pada kelamin wanita sudah terjadi sejak Abad 19. Pada bulan yang sama juga digelar Bulan Masturbasi Nasional atau National Masturbation Month. 

Gary mengungkapkan bahwa masih banyak wanita yang malu dengan organ kewanitaanya, bahkan untuk bermasturbasi. Topik masturbasi juga diangkat menjadi salah satu tema perayaan klitoris tahun ini. Perayaan klitoris ini diadakan sebuah pesta di Las vegas dan para anggota Clitoraidakan mengenakan kostum berbentuk vagina.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ada Perayaan Hari Klitoris Internasional ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 14 Mei 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ada Perayaan Hari Klitoris Internasional
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi