Pensiunya Beckham Timbulkan Banyak Reaksi


Mantan kapten tim nasional Inggris, David Beckham, resmi memutuskan pensiun dari dunia sepak bola, Kamis (16/5/2013). Setelah pengumuman itu, beberapa kalangan dari dunia sepak bola pun turut memberikan komentar di situs jejaring sosial, Twitter. 

Bahkan, pemberitaan mengenai pengumuman Beckham itu masuk ke trending topics worldwide dengan kata kunci "David Beckham" dan "Becks". Berikut beberapa komentar dan reaksi dari para rekan dan pesepak bola profesional terhadap keputusan pensiun Beckham. 

Presiden FIFA, Sepp Blatter:
"David Beckham, salah satu tokoh paling ikonik dalam sepak bola dunia telah pensiun. Ini adalah akhir sebuah bab dari cerita yang luar biasa. David dibesarkan sebagai anak yang mencintai sepak bola dan mencapai mimpi-mimpinya itu."

"Dia juga tidak diragukan lagi telah menginspirasi jutaan anak laki-laki dan perempuan untuk melakukan hal yang sama. Apa pun yang dia pilih untuk selanjutnya, saya yakin dia akan melakukan dengan dedikasi yang sama dan baik seperti apa yang dia tampilkan selama 21 tahun ini. Semoga beruntung!"

Mantan rekan Beckham di Manchester United, Gary Neville: 
"David Beckham= Karier yang menakjubkan. Dia hanya mencintai bermain sepak bola. Selamat dan kebanggaan besar bisa menjadi rekan bersamanya."

Penyerang West Ham United, Carlton Cole: 
"Beckham pensiun akhir musim ini, dia memiliki karier cemerlang dengan banyak penghargaan selama kariernya! #Legend."

Mantan pemain akademi MU, Danny Simpson:
"David Beckham pensiun. Pemain dan pria yang luar biasa. Tidak ada di satu pertandingan mana pun seperti apa yang telah dia lakukan. Dia adalah legenda nomor satu."

Mantan rekan Beckham di MU, Phil Neville:
"David Beckham - karier luar biasanya adalah memenangkan 4 gelar di empat negara dengan lebih dari 100 penampilan bersama Inggris dan menjadi duta sepak bola negara ini!"

Legenda hidup Inggris, Gary Lineker: 
"Beckham telah pensiun. Seorang pemain hebat, bintang dunia, dan duta sepak bola hebat bagi Inggris dan sepak bola."

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Pensiunya Beckham Timbulkan Banyak Reaksi ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 17 Mei 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Pensiunya Beckham Timbulkan Banyak Reaksi
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi