90% Falcao Berlabuh ke Monaco


Kiper AS Monaco, Danijel Subasic, mengatakan kepada reporter bahwa striker Atletico Madrid, Radamel Falcao, sudah 90 persen milik klubnya.

Pemain asal Kolombia itu memang dispekulasikan akan meninggalkan Atletico Madrid. Beberapa klub tertarik mendapatkannya, termasuk Real Madrid. Namun, menurut Subasic, klubnya berdiri di depan untuk merekrutnya.

Monaco baru saja kembali promosi ke Ligue 1 (kasta utama Liga Perancis). Klub yang dimiliki miliarder Rusia, Dmitry Dyoblvlev, memang siap menginvestasikan banyak uang untuk membangkitkan klub itu. Klub yang bermain di Ligue 1 ini siap membayar Atletico 60 juta euro (sekitar Rp 753 miliar) untuk mendapatkan Falcao.

"Aku akan mengatakan kepada ANda apa yang sudah aku dengar dan Falcao sudah 90 persen milik Monaco," terang Subasic kepada surat kabar Sportske Novosti, Rabu (15/5/2013).

"Jelas, ini apa yang mereka ceritakan kepada kami. Hanya ada sedikit kemungkinan bahwa Monaco akan kehilangan dia (Falcao) dan direbut Real Madrid. Sekarang hal itu rasanya tak mungkin," lanjutnya.

"Jika dia tak pergi untuk pindah ke (Santiago) Bernabeu, ia akan ke Monaco. Berhasil promosi ke Ligue 1 hanya sebuah perjalanan awal. Klub berencana membeli lima atau enam pemain terbaik yang bisa didatangkan," tandasnya.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 90% Falcao Berlabuh ke Monaco ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 16 Mei 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan 90% Falcao Berlabuh ke Monaco
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi