Pelaku Pembunuhan Sadis Pamer Wajah Usai Memenggal

Pembunuhan sadis telah terjadi di Kota London, Inggris. Yang mengejutkan, salah satu pelakunya meminta warga & awak media untuk mengabadikan gambarnya usai memenggal kepala seorang pria.

Sejumlah warga menyaksikan seorang mayat pria yang tergeletak setelah dibunuh oleh dua pelaku berkulit hitam yang belum diketahui identitasnya di depan markas militer Woolwich, London, pada Rabu (22/5), surat kabar Daily Mail melaporkan.

Korbannya diyakini ialah seorang anggota militer. Menurut saksi mata, korban diserang membabi-buta dengan pisau dan golok oleh dua pria berkulit hitam yang meneriakkan “Allahu Akbar” saat beraksi.

Bahkan setelah membunuh korbannya dengan keji, kedua pelaku tidak berupaya untuk kabur. Mereka malah menyuruh orang-orang yang menyaksikan untuk memfoto dan merekam aksi mereka.



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Pelaku Pembunuhan Sadis Pamer Wajah Usai Memenggal ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 25 Mei 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Pelaku Pembunuhan Sadis Pamer Wajah Usai Memenggal
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi