Tawaran Madrid untuk Ancelotti Ditolak PSG


Presiden PSG Nasser Al Khelaifi mengkonfirmasi bahwa klubnya telah menghalangi pendekatan Real Madrid kepada Carlo Ancelotti. PSG mengaku belum siap kehilangan pelatih mereka tersebut.

PSG baru saja mengakhiri penantian panjang mereka untuk menjuarai Ligue 1. Klub kaya Paris itu dipastikan menjadi jawara Prancis setelah mengalahkan Lyon akhir pekan kemarin.

"Beberapa hari lalu Manajer Umum Madrid Jose Angel Sanchez menghubungi saya untuk bicara soal Carlo. Saya dengan cepat mengatakan bahwa Carlo masih memiliki kontrak satu tahun dengan kami, dan saya minta Madrid menghormati kontrak itu," jelas Al Khelaifi kepada L"Equipe.

Sang Presiden mengakui bahwa PSG memang belum menjadi sehebat Madrid. Meski demikian, PSG layak mendapat respek karena selalu memperlakukan klub lain dengan respek serupa.

"kami menghormati semua klub dan kami juga berharap hal yang sama diberikan kepada kami. Saat ini kami belum sebesar Real Madrid, namun kami layak mendapat respek," tambahnya.

Konfirmasi PSG ini semakin menguatkan dugaan bahwa Jose Mourinho memang akan pergi dari Santiago Bernabeu.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Tawaran Madrid untuk Ancelotti Ditolak PSG ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 14 Mei 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Tawaran Madrid untuk Ancelotti Ditolak PSG
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi