Permen Karet Terakhir Sir Alex Terjual Rp 5,7 Miliar

Sepotong permen karet yang diyakini sebagai permen karet terakhir Sir Alex Ferguson sebagai Manajer Manchester United terjual lebih dari 600.000 dolar Australia atau sekitar Rp 5,7 miliar.


Menurut laman au.sports.yahoo.com, Ferguson mengakhiri karirnya sebagai Manajer MU awal pekan ini setelah 26 tahun melatih Setan Merah.
AP melaporkan permen karet itu terjual dalam lelang e-Bay dengan harga nyaris 500 ribu euro, tepatnya 460 ribu euro.
Permen karet itu dikunyah Alex Ferguson pada pekan lalu saat MU melawan West Bromwich Albion. Selama pertandingan berlangsung, Alex Ferguson mengunyah permen karet.
Setelah pertandingan berakhir dengan skor imbng 5-5, seorang penggemar MU mengklaim permen karet itu adalah permen karet yang dikunyah  Alex Ferguson dan memasukkannya dalam daftar lelalng di e-Bay.
Tak diduga, banyak orang yang berminat membeli permen karet itu. Hasil penjualan ditujukan ke Yayasan MU untuk kegiatan sosial. 

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Permen Karet Terakhir Sir Alex Terjual Rp 5,7 Miliar ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 28 Mei 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Permen Karet Terakhir Sir Alex Terjual Rp 5,7 Miliar
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi