Seorang Konselor Tewas Diserang Lebah


Seorang pendaki dan anjing peliharaannya ditemukan tewas menggantung di tebing setelah diduga keduanya diserang oleh sekelompok lebah.

Pendaki asal Arizona, Steven Wallace Johnson ditemukan tewas tergantung pada tali di tebing yang menghadap selatan dari Tucson. Tampaknya pria tersebut tewas setelah disengat oleh lebah, menurut kepolisian Arizona,

Pria yang diketahui berusia 55 tahun itu merupakan seorang konselor, dan juga seorang pendaki yang berpengalaman.  Namun naas, pendakian tebing di pegunungan Tucson pada hari Jumat lalu itu menjadi perjalanan terakhirnya.


Johnson dilaporkan hilang pada Senin oleh rekan kerjanya setelah tidak menerima kabar karena ia tidak masuk bekerja. Tim kepolisian Santa Cruz dan tim penyelamat diturunkan untuk melakukan pencarian. Dan akhirnya mereka menemukan tubuhnya di malam hari.

“Dia telah disengat beberapa kali oleh lebah dan tergantung disana,” ucap Sheriff Tony Estrada.  “Dia memanjat tebing sekitar 70 meter tingginya, dan ia masih harus menyelesaikan pendakiannya sekitar 80 kaki lagi untuk menuju puncak, sehingga tak ada tempat baginya untuk lari ketika ia diserang oleh segerombolan lebah,” tambahnya.

Estrada juga mengungkapkan bahwa anjing peliharaan Johnson juga telah diserang oleh lebah dan ditemukan tewas didekatnya.

“Sungguh menyedihkan bahwa pria dan anjingnya  disengat sampai mati oleh lebah. Saya pikir seseorang harus menyiapkan beberapa perangkat penolak lebah, terutama jika berada di Arizona daerah yang dikenal karena serangan lebah,” tutupnya.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Seorang Konselor Tewas Diserang Lebah ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 12 Mei 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Seorang Konselor Tewas Diserang Lebah
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi