Beckenbauer Minta Maaf kepada Barcelona


Presiden kehormatan Bayern Muenchen, Franz Beckenbauer meminta maaf kepada Barcelona karena mengatakan Barca tak akan segan menggunakan berbagai cara untuk mengalahkan Bayern Muenchen pada leg kedua semifinal Liga Champions, di Camp Nou, Rabu (1/5/2013).

Barca akan tampil dengan modal kekalahan 0-4 pada leg pertama. Dengan begitu, Barcelona perlu lebih dari sekadar performa bagus untuk meraih kemenangan minimal 5-0.

"Saya minta maaf jika perkataan saya disalahartikan. Maksud perkataan saya adalah Barca akan melakukan apa pun untuk bisa ke final, tetapi tidak sampai melanggar peraturan," jelas Beckenbauer.

"Saya tak bermaksud menekan lawan saat saya mengatakan bahwa Barca akan melakukan berbagai cara. Itu sesuatu yang wajar di lapangan, dan saya pun pernah melakukan itu sebagai pemain dan sebagai pelatih," lanjut sosok yang menjadi kapten Jerman Barat saat menjuarai Piala Dunia 1974 tersebut.

"Barca adalah salah satu klub terbesar dan terjujur di dunia, dan saya mengagumi mereka. Saya yakin pertandingan hari Rabu nanti akan berjalan fair," pungkas Beckenbauer.

Ini bukan pertama kalinya Franz Beckenbauer "kelepasan bicara" ketika dimintai pendapat soal tim yang menjadi Bayern. Sebelumnya, ia mengatakan kiper Juventus, Gianluigi Buffon, tampil bak pensiunan pada leg pertama babak perempat final Liga Champions, di Allianz Arena, Rabu (3/4/2013) dini hari WIB, yang berakhir 2-0 untuk Bayern.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Beckenbauer Minta Maaf kepada Barcelona ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 01 Mei 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Beckenbauer Minta Maaf kepada Barcelona
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi