Mancini & Balotelli Berkelahi Saat Latihan

Mario Balotelli kembali membuat kontroversi. Pemain berusia 22 tahun tersebut nyaris berkelahi dengan sang pelatih Roberto Mancini dalam sesi latihan Manchester City.
 
Seperti dikutip dari Daily Mail, kisah ini berawal dari tekel keras Balotelli kepada Scott Sinclair dalam game rutin di Carrington, kompleks latihan The Citizens. Melihat tekel Balotelli sudah kelewatan, Mancini pun habis kesabaran.
 
Pelatih berusia 48 tahun ini lantas menyuruh Balotelli keluar lapangan untuk diganti dengan pemain lain. Eh, striker bengal tersebut justru tak menggubris instruksi Mancini itu.
 
Diabaikan seperti itu, Mancini semakin marah. Mancio pun segera menghampiri Balotelli, menarik kaus latihan sang anak asuh, dan sambil berteriak memaksanya keluar. Kedua Italiano ini pun terlibat ‘perang saudara’. Namun, Balotelli tampaknya terlampau kuat bagi Mancini hingga gagal diseret ke pinggir lapangan.
 
Staf pelatih Mancini, Brian Kidd dan Massimo Battara segera memisahkan keduanya sebelum keadaan semakin memburuk. Balotelli pun langsung pergi ruang ganti serta meninggalkan Carrington dengan mobil Bentley-nya 10 menit kemudian.
 
Kejadian Kamis kemarin ini menambah panjang daftar kontroversi yang telah dibuat Balotelli hingga membuat masa depan pemain bernomor 45 itu kian dekat menuju pintu keluar dari Etihad Stadium.
 
Padahal, inilah sesi latihan pertama Balotelli setelah absen sejak Natal lalu karena virus. Pihak klub menolak berkomentar atas peristiwa tersebut.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Mancini & Balotelli Berkelahi Saat Latihan ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 04 Januari 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Mancini & Balotelli Berkelahi Saat Latihan
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi