Lady Gaga Lelang Diri untuk Amal


Penyanyi Lady Gaga memanfaatkan waktu untuk menggalang dana lewat pelelangan sebelum ia mengadakan tur di Amerika Utara.
Pelantun lagu 'Poker Face' tersebut akan mengundang pemenang yang beruntung dan satu orang tamu untuk mendapatkan pengalaman 24 jam tur bersamanya, saat ia mengadakan perjalanan untuk konsernya yang bertajuk 'Born This Way Ball' tahun depan.
Penawar tertinggi akan diberikan kesempatan sesi pertemuan secara pribadi dengan Lady Gaga, serta berkesempatan untuk berfoto di belakang panggung dan mendapatkan goodie bag.
Mereka juga bisa ikut di sesi latihan band, mengeksplorasi setiap manajeman tur dan kemudian menikmati konser malam sang bintang dari kursi VIP.
Pengalaman sekali dalam seumur hidup dengan Gaga tersebut, terdaftar di situs lelang CharityBuzz.com, dan diperkirakan dapat menggalang dana hingga 15.625 poundsterling (setara Rp239,94 juta).
Kegiatan amal tersebut akan menopang Cedars-Sinai Medical Genetics Institute, yang bertujuan untuk membantu mengelola dan mencegah penyakit genetik.

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Lady Gaga Lelang Diri untuk Amal ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 01 Desember 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Lady Gaga Lelang Diri untuk Amal
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi