Pastore Ingin Sekali Ke AC. Milan

Javier Pastore mengaku ingin memperkuat AC Milan suatu saat nanti. Tapi, untuk saat ini, gelandang asal Argentina itu ingin lebih dulu berprestasi bersama Paris Saint-Germain.

Pastore, yang dibeli PSG dari Palermo seharga 43 juta euro pada tahun lalu, belakangan ini mengalami masa-masa sulit karena performanya yang menurun. Karena hal ini, dia sempat membuat pelatih Carlo Ancelotti kecewa.

Kendati demikian, Pastore masih akan berjuang di Les Parisiens. Dia tak akan hengkang pada bursa transfer Januari mendatang. Tapi, di masa mendatang, dia tak menutup peluang berlabuh di Milan.

"Cepat atau lambat saya akan bermain dalam seragam Rossoneri. Saya yakin akan hal itu," ungkap Pastore dalam wawancaranya dengan majalah Chi.

"Saya punya hubungan baik dengan Wakil Presiden Adriano Galliani dan Direktur Umum Ariedo Braida. Saya sering makan malam dengan mereka, jauh dari perhatian orang, saat saya di Milan," akunya.

"Saya merindukan Italia dan saya mencintai negara Anda, sementara Milan adalah keajaiban. Pertama-tama saya ingin memenangi trofi dulu bersama PSG, tapi setelah itu saya akan mengenakan seragam Milan," kata dia.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Pastore Ingin Sekali Ke AC. Milan ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 19 Desember 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Pastore Ingin Sekali Ke AC. Milan
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi