New Jaguar XK Lebih Besar Mewah

Generasi terbaru dari Jaguar XK akan hadir lebih besar. Jaguar XK ini memiliki dimensi lebih dari F-Type yang sebelumnya dipamerkan Jaguar.

Seperti dilansir Autocar, design director Jaguar Ian Callum mengatakan, bahwa timnya menghabiskan banyak waktu untuk berdiskusi dan menentukan desain eksterior dan interior dari XK.

Meskipun belum ada keputusan final yang diambil, Callum mengatakan kemungkinan terbesarnya adalah XK akan dibuat lebih spesial daripada Jaguar tipe GT.

"Segmen mobil mewah yang berukuran besar sedang berkembang pesar. Semuanya belum ditentukan apakah kami akan meluncurkan dua pintu atau juga punya varian empat pintu," jelas Callum seperti dikutip Autocar.

Setelah peluncuran F-Type, Jaguar XK tidak perlu lagi menjadi coupe sport yang mewah dan besar. Jaguar F-Type akan berperan sebagai varian sport khusus Jaguar, dan XK berposisi sebagai varian mobil mewah.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel New Jaguar XK Lebih Besar Mewah ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 30 Desember 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan New Jaguar XK Lebih Besar Mewah
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi