Messi Diklaim Ditawar Klub Rusia 250 Juta Euro

Sebelum menandatangani perpanjangan kontrak dengan Barcelona, Lionel Messi diklaim sudah menolak tawaran bernilai fantastis dari klub Rusia yang tak diketahui namanya.

Adalah harian Mundo Deportivo yang memberitakan demikian di pertengahan pekan ini atau sepekan pasca Messi bersama Carles Puyol dan Xavi Hernandez mendapat perpanjangan kontrak hingga 2016 dan kenaikan gaji hingga 16 juta euro per tahun.

Klub Rusia itu diberitakan siap membayar buy-out clause Messi yang mencapai nilai 250 juta euro atau lebih dari Rp 2 triliun itu. Bahkan Messi akan diberi gaji sebesar 30 juta euro per tahun yang akan memecahkan rekor gaji pesepakbola tertinggi yang saat ini dipegang Samuel Eto'o yang dibayar Anzhi senilai 20 juta euro.

Messi dan ayahnya, Jorge, diberitakan langsung menolak mentah-mentah tawaran itu dan memilih langsung berdiskusi dengan Barca. Meskipun ada yang mengatakan jika pemberitaan itu hanya sebagai "pancingan" agar Barca mau memberi gaji besar pada pesepakbola asal Argentina itu.

Klub-klub Rusia belakangan memang tengah getol-getolnya mendatangkan pemain top dengan bayaran tinggi seperti Zenit St Petersburg yang membeli Hulk dengan banderol sekitar 40 juta euro dan memberinya gaji tinggi lalu. Anzhi sebagai klub kaya baru Rusia pun dalam setahun terakhir sering dikait-kaitkan dengan nama-nama tenar macam Wesley Sneijder, Neymar dan lainnya.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Messi Diklaim Ditawar Klub Rusia 250 Juta Euro ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 30 Desember 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Messi Diklaim Ditawar Klub Rusia 250 Juta Euro
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi