Video Lucu Para Penumpang Kereta Api

Inilah cuplikan video yang merekam insiden memalukan para penumpang kereta api saat perjalanan pulang dari pesta Natal. Video gabungan ini diambil dari rekaman CCTV yang dirilis oleh jaringan kereta api.


Melansir dari Orange, video pertama merekam seorang wanita yang jatuh terseret oleh eskalator karena terjebak oleh sepatu hak tingginya.
Klip lain juga menunjukan wanita yang terjatuh ke tanah ketika tergesa-gesa mengejar kereta api. Dan yang ketiga, merekam dua wanita mabuk yang sedang berputar-putar mengelilingi tiang sebelum akhirnya keduanya bertabrakan hingga terjatuh ke lantai.
Rekaman ini dirilis oleh Jaringan kereta untuk mendorong wisatawan agar berhati-hati di stasiun selama musim perayaan meriah seperti natal.
Robin Gisby, direktur Jaringan Kereta Api mengatakan: “Buatlah rencana kedepan agar Anda tidak perlu terburu-buru mengejar kereta – Terjatuh bisa menjadi akhir yang menyedihkan untuk malam yang menyenangkan.” (**)


Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Video Lucu Para Penumpang Kereta Api ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 16 Desember 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Video Lucu Para Penumpang Kereta Api
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi