L'Imperatore Rindu Suasana Serie A Dan Italia

Penyerang asal Brasil, Adriano, ternyata rindu dengan kehidupan di Italia. Ia bermimpi suatu hari nanti bisa kembali ke negara yang pernah membesarkan namanya tersebut.

Adriano memulai petualangannya di Italia bersama Inter Milan pada 2001. Selain Inter, L'Imperatore --julukan Adriano-- juga pernah bermain untuk Fiorentina (2002), Parma (2002-04), dan AS Roma (2010/11).

"Aku berpikir mengenai kembali ke Italia. Kenangan terbaik dalam hidupku ada di sana. Aku memiliki kenangan di Italia. Suatu hari, aku berbicara dengan mantan rekanku di Inter dan aku juga mendengarkan dari salah satu pelatih di sana," sebut Adriano kepada La Gazzetta dello Sport.

"Aku memiliki nostalgia dengan makanan, orang-orang, dan fans di Italia. Aku tidak akan pernah melupakan kehidupanku di sana," tandasnya.

Saat ditanya mengenai klub Italia mana yang paling berkesan untuk dirinya, pemain berusia 30 tahun itu dengan tegas mengatakan La Beneamata.

"Inter bagian dari kehidupanku. Aku menonton Inter di televisi di waktu luang. Aku menonton Inter saat mengalahkan Palermo, beberapa waktu lalu," jawabnya.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel L'Imperatore Rindu Suasana Serie A Dan Italia ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 14 Desember 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan L'Imperatore Rindu Suasana Serie A Dan Italia
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi