5 Aplikasi Keuangan Terbaik Untuk Android


Gadget bersistem operasi Android saat ini sedang populer di kalangan masyarakat. Android merupakan sistem perasi buatan mesin pencari terbaik, Google. Anda juga dapat berbelanja aplikasi gratis ataupun berbayar di google play atau android market. Namun jika Anda merupakan seseorang yang masih awam dalam mengatur keuangan, mungkin Anda bisa mencoba cara ini. Yang perlu Anda butuhkan adalah sebuah gadget Android baik handphoen atau tablet dan beberapa aplikasi keuangan untuk Android. Berikut uniknya.com merangkum 5 Aplikasi Keuangan Terbaik Untuk Android.
 1. Google finance
 
Google finance meurpakan satu-satunya platform mobile finance resmi yang dikeluarkan Google untuk pengguna gadget android. Google finance berfungsi seperti Yahoo finance dimana Anda dapat melihat bursa valuta asing dan info update tentang dunia bisnis dan keuangan. Aplikasi ini gratis dan tersedia di play store.
 2. Camcard
Camcard merupakan aplikasi android yang berfungsi sebagai penyimpan kartu nama rekan bisnis Anda. Dalam versi gratisnya, Anda dapat menyimpan hingga 20 kartu bisnis. Anda dapat menambahkan foto pada kartu bisnis baik secara langsung dari kamera atau galeri. Aplikasi ini cocok untuk Anda yang mempunyai banyak rekan bisnis.
 3. Ever note
Aplikasi ini berperan sebagai catatan pengingat agenda bisnis seperti pertemuan perusahaan dan konferensi. Anda dapat menambahkan beberapa catatan penting lainnya ke dalam aplikasi ini. Anda juga dapat melakukan sinkronasi catatan ke e-mail atau Pc Anda setelah anda menjadi member Ever Note.
 4. LinkedIn
LinkedIn adalah situs jejaring sosial yang dapat digunakan untuk tujuan bisnis. Aplikasi ini memberikan akses ke browser web khusus dari ponsel android Anda kapanpun dan dimanapun. Dengan LinkedIn, Anda akan mendapatkan informasi terbaru dari rekan-rekan Anda tanpa harus melakukan pertemuan.
5. Business calendar
Business calendar adalah aplikasi gratis yang berfungsi untuk mencatat tanggal tugas-tugas penting Anda. Aplikasi ini menampilkan gambar & grafik mirip dengan Google calendar. Business calendar juga tersedia dalam versi berbayar dengan menawarkan beberapa fitur yang lebih canggih untuk penggunanya.




Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 5 Aplikasi Keuangan Terbaik Untuk Android ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 27 Desember 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan 5 Aplikasi Keuangan Terbaik Untuk Android
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi