Kado 50 Tahun Lamborghini "J Speedster"




Pabrikan supercar asal Italia Lamborghini berencana memperkenalkan model baru, yang akan ditujukan sebagai kado hari jadi ke 50 Lamborghini.
 
CEO Lamborghini Stephan Winkelmann mengatakan, pabrikannya akan memperkenalkan supercar limited edition dalam rangka merayakan 50 tahun berdirinya Lamborghini.
 
Winkelmann juga menegaskan, model ini bukanlah varian daur ulang atau model retro. Dia menyebut ini akan menjadi model yang sangat istimewa dengan desain terbaru dan akan hadir sebagai edisi terbatas.
 
Rumor terakhir menyebutkan bahwa supercar tersebut kemungkinan besar adalah edisi spesial dari Aventador atau bahkan versi produksi dari varian Sesto Elemento.
 
Kabar terakhir menyebutkan supercar baru ini bernama Aventador J Speedster, yang sebenarnya sudah diperkenalkan kepada publik di awal tahun ini pada Jenewa Motor Show 2012.
 
Mobil super ini memakai mesin V12 dengan kapasitas 6,5 liter. Mobil mampu menghasilkan 690 tenaga kuda dengan torsi 690 Nm (509 lb-ft). Mesin dikawinkan dengan transmisi Independent Shifting Rod (ISR) yang mengirimkan tenaga ke sistem penggerak all-wheel drive (semua roda)
 
Dimensi Aventador J Speedster dengan panjang 4.890 mm, lebar 2.030 mm dan tinggi 1.110 mm Harga untuk Aventador J Speedster ada di kisaran 2,2 juta Euro. Supercar Lamborghini ini akan diperkenalkan pada 50th Anniversary Grand Tour di Sant’Agata Bolognese, pada 11 Mei 2013.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Kado 50 Tahun Lamborghini "J Speedster" ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 26 Desember 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Kado 50 Tahun Lamborghini "J Speedster"
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi