Gullit "Ballon d'Or" Lebih Pantas untuk Ronaldo


Legenda Timnas Belanda, Ruud Gullit menilai, bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo lebih pantas menyandang gelar Ballon d’Or 2012 ketimbang penyerang Barcelona, Lionel Messi.

Menurut Gullit, Ronaldo layak untuk mendapat penghargaan atas apa yang telah dicapai bersama Real Madrid, termasuk bagaimana penyerang internasional Portugal mengantarkan Los Blancos menjuarai La Liga musim lalu.

“Dia layak untuk mendapat lebih dari Messi, dan dia tidak layak dipermalukan oleh FIFA dan penyelenggara acara itu, di mana dia harus terus muncul dan menonton langsung bagaimana Messi mengangkat penghargaan di depannya,” ujar Gullit, seperti dilansir Tribalfootball, Senin (17/12/2012).

"Pada Awards UEFA terakhir, untuk Pemain Terbaik Eropa tahun lalu, Ronaldo gagal mempersembahkan trofi bergengsi. Tapi dia muncul, dan dia duduk di barisan depan,” tutur mantan pemain AC Milan dan Chelsea ini.

Gullit mengaku, dia menghormati sosok Ronaldo, dan tidak bisa membayangkan bila mantan pemain Manchester United itu harus merelakan gelar Ballon d’Or sambil menatap seseorang di hadapannya mengangkat penghargaan itu.

"Saya menghormati Cristiano, karena begitu banyak yang dia lakukan. Tapi, saya bisa membayangkan bahwa dia akan memberitahu semua orang bahwa dia tidak akan muncul lagi jika semuanya berjalan salah bagi dia,” paparnya.

“Cristiano layak mendapatkan pengakuan bahwa dia pemain yang luar biasa. Mereka dapat memberikan Ballon d’Or untuk dia (Ronaldo). Dan untuk saya, dia benar-benar pemain terbaik 2012. Saya benar-benar ingin penghargaan individual terbesar dunia diberikan kepadanya,” pungkasnya.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Gullit "Ballon d'Or" Lebih Pantas untuk Ronaldo ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 18 Desember 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Gullit "Ballon d'Or" Lebih Pantas untuk Ronaldo
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi