Berlusconi Umumkan Pertunangannya

Mantan Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi mengumumkan pertunangannya dengan kekasihnya, Francesca Pascale yang masih berusia 27 tahun. Berlusconi pun mengakui perbedaan usianya dengan Pascale yang cukup jauh.

"Ada jarak 49 tahun yang menjadi perbedaan usia di antara kami. Dia (Pascale) begitu cantik dan sangat cantik dari sisi dalam. Memiliki prinsip moral yang solid, dia sangat dekat dengan saya, mencintai saya, dan saya pun demikian," ujar Berlusconi, seperti dikutip Daily Mail, Senin (17/12/2012).

"Dia adalah teman yang baik bagi putri saya, Marina," imbuh politisi milliuner berusia 76 tahun itu.

Beberapa pekan yang lalu, kedua pasangan itu terlihat menghabiskan waktu bersama di Stadion San Siro, Milan, untuk menonton aksi tim sepakbola Berlusconi. Hubungan Berlusconi dan Pascale juga sudah diketahui oleh beberapa kerabat Berlusconi.

Pascale adalah seorang politisi muda dari partai Berlusconi (Partai Rakyat Merdeka). Selain aktif di politik, Pascale juga merupakan seorang yang cukup terkenal. Hubungan Berlusconi dengan Pascale dianggap kontroversial, karena sampai saat ini, Berlusconi belum bercerai dengan Veronica Lario.

Berlusconi yang masih didera skandal seks itu, udah menikah sebanyak dua kali dan memiliki lima orang anak. Pada pernikahan pertamanya, Berlusconi dikaruniai dua orang anak. Dan pada pernikahan keduanya, Berlusconi dikaruniai tiga orang anak.

Selain didera skandal seks, Berlusconi turut dihadapkan dengan tuduhan skandal pajak. Meski demikian, Berlusconi selalu membantah tuduhan-tuduhan yang dilayangkan terhadapnya.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Berlusconi Umumkan Pertunangannya ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 18 Desember 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Berlusconi Umumkan Pertunangannya
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi