Ini Harga iPhone 5 Versi XL


Operator seluler XL Axiata tak mau kalah dengan Telkomsel dan Indosat dalam menyambut kedatangan iPhone 5 di Indonesia. XL juga akan menjual iPhone 5 pada Jumat, 14 Desember mendatang.

Dalam siaran pers yang diterima KompasTekno, pihak XL mengatakan akan menggelar penjualan perdana iPhone 5 di gerai XL Xplor di pusat perbelanjaan Senayan City dan Central Park, Jakarta.

Masing-masing lokasi tersebut akan disediakan stok iPhone 5 sebanyak 150 unit. Ada potongan harga untuk calon pembeli yang memiliki kartu kredit tertentu.

XL menjual iPhone 5 beserta paket bundel layanan seluler dan internet, baik pascabayar maupun prabayar. Berikut skemanya:

Penjualan iPhone 5 dengan paket bundel pascabayar XL
Penjualan iPhone 5 dengan paket bundel prabayar XL


Untuk skema ini, XL menawarkan paket bundel prabayar seharga Rp 49.000, dengan benefit 300 menit telepon, 300 SMS, dan data 4.5GB selama 90 hari.

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ini Harga iPhone 5 Versi XL ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 13 Desember 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ini Harga iPhone 5 Versi XL
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi