Mercy M-Class Popemobile Untuk Benediktus XVI


CEO Mercedes-Benz Dieter Zetsche, secara pribadi menyerahkan M-Class Popemobile, sebuah mobil yang diproduksi khusus untuk Paus Benediktus XVI, di Vatikan, Roma.
Dengan memberikan Mercedes-Benz M-Class Popemobile kepada pemimpin umat Katolik di seluruh dunia tersebut, Mercedes-Benz melanjutkan tradisi yang sudah berlangsung selama 80 tahun.

"Ini merupakan suatu kehormatan bagi Mercedes-Benz akan menemani Paus Benediktus XVI pada perjalananya dengan Popemobile baru. Dengan demikian, kami terus membina kemitraan kami dengan Vatikan," kata Zetsche pada penyerahan Popemobile baru di Roma.

Paus Benediktus XVI menggunakan mobil itu untuk pertama kalinya pada tanggal 8 Desember di Roma. Itu bertepatan dengan Catholic Feast Day of the Immaculate Conception.
 
Popemobile dilengkapi dengan teknologi terbaru dari arus M-Class. Selain itu, Mercy M-Class itu dilengkapi desain interior yang baru. Dibandingkan dengan model sebelumnya, kubah di bagian belakang diperpanjang, guna meningkatkan ruang dan akses masuk yang lebih nyaman.
 
Dengan demikian pandangan Paus juga akan lebih luas berkat panel kaca jauh lebih besar. Juga dengan lapisan atap lebih besar, kursi besar, desain interior dengan mantel bersulam. Seperti model sebelumnya, bodi Popemobile dicat berlian putih.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Mercy M-Class Popemobile Untuk Benediktus XVI ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 11 Desember 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Mercy M-Class Popemobile Untuk Benediktus XVI
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi