Gaya Belanja Victoria Beckham Jelang Natal

Kali ini, untuk merayakan pesta Natal, Victoria memesan enam pohon Natal super besar pada sebuah toko di London, Inggris, Fortnum & Mason. Tak hanya itu,  Victoria yang dikenal dengan keglamorannya juga menginginkan ada dekorasi mewah untuk setiap pohon Natal setinggi 1,8-3 meter ini.

Tak tanggung-tanggung, untuk setiap pohon Natalnya, Vic berani merogoh kocek sekitar Rp 71 juta. Biaya ini belum genap jumlahnya jika ditambahkan dengan dekorasi lainnya di sekitar rumahnya yang juga menghabiskan dana sekitar Rp 71 juta. Bahkan, diperkirakan untuk biaya dekorasi pesta Natal di rumahnya, Victoria dan David menghabiskan biaya sekitar Rp 497 juta. 


Untuk merayakan Natal istimewa pertama putri kesayangannya, Harper Seven, Victoria dan David Beckham pun sengaja merancang sebuah pesta Natal yang istimewa. Setelah menyelesaikan turnya bersama klub LA Galaxy, David Beckham yang sempat mampir ke Indonesia ternyata memiliki rencana yang indah untuk merayakan Natal bersama keluarganya di London. 


Ia menginginkan yang terbaik dari segala sesuatunya dan sangat bersemangat menyambut Natal. Maka, tak heran ia begitu mempersiapkan pesta Natal bersama keluarganya dan memiliki keinginan dekorasi yang sangat spesifik. 

Pohon-pohon Natal ini dihiasi dengan model pohon bernuansa perak, seperti White Christmas di kota London. Dengan demikian, sebagian besar dekorasi yang pesannya terbatas hanya berbahan baku perak dan kaca. Pohon-pohon Natal ini diletakkan di tiap-tiap kamar utama di rumahnya dan tak ketinggalan berbagai dekorasi di setiap jengkal lorong rumahnya. 

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Gaya Belanja Victoria Beckham Jelang Natal ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 11 Desember 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Gaya Belanja Victoria Beckham Jelang Natal
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi