Jembatan Gantung Tertinggi Di Dunia


Jembatan ini bisa dinobatkan sebagai jembatan gantung yang menakutkan dan paling tertinggi di dunia. Terletak di ketinggian 1.500 kaki diatas gletser di Pegunungan Alpen Swiss. Pembangunan jembatan gantung ini menghabiskan waktu 5 bulan dan jembatan ini berada di ketingginan 9.000 kaki diatas permukaan laut.
Photobucket

Struktur baja yang menghabiskan dana 1 juta poundsterling memiliki panjang 330 kaki dan lebar 3 kaki. Jembatan ini akan bergoyang membuat serangan vertigo bagi anda yang tidak kuat di ketinggian.
Photobucket
Photobucket
Jembatan gantung di gunung Titlis dibangun untuk merayakan ulang tahun ke 100 dari pembukaan cableway yang menghubungkan kota Engelberg dan Gerschnialp pada bulan Januari 1913.Pekerjaan konstruksi merupakan tantangan ekstrim untuk insinyur, dengan jam kerja yang ditentukan oleh kondisi cuaca. Peter Reinle, dari Cable Cars Titlis, mengatakan: “Semua orang sangat terkesan oleh jembatan. Dibuka ketika  badai salju datang membuatnya sebuah petualangan bagi setiap orang yang melewatinya.”



Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Jembatan Gantung Tertinggi Di Dunia ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 19 Desember 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Jembatan Gantung Tertinggi Di Dunia
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi