McLaren P1 Hadir Lebih Fresh


Pabrikan McLaren memperkenalkan supercar P1 Concept dalam suatu acara khusus di New York, Amerika Serikat. Supercar yang juga tampil dalam acara Paris Motor Show 2012 lalu, mendapat sedikit penyegaran pada eksteriornya.

Dilansir Autocar, Senin (24/12/2012) bagian depan McLaren P1 mengalami revisi cukup signifikan. Ubahan tersebut nampak pada bumper dan desain grille. Hasilnya, tampang P1 kian agresif.

Dalam acara yang dikhususkan kepada calon pembeli potensial supercar ini, salah seorang karyawan McLaren mengatakan mobil ini telah memasuki tahap 97 persen untuk masuk kedalam jalur produksi.

"MObil ini adalah mobil produksi. Mobil yang telah 97 persen selesai ini tidak lama lagi dapat segera Anda pesan," tandasnya.

Lebih lanjut, dirinya menyebut perusahaan akan melakukan revisi kembali seperti ventilasi udara seperti pada bumper untuk menghalau udara panas yang dihasilkan radiator dan membuangnya kesamping.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel McLaren P1 Hadir Lebih Fresh ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 25 Desember 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan McLaren P1 Hadir Lebih Fresh
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi