5 Atlet yang Mempunyai Tubuh Istimewa

Menjadi seorang Atlet harus memiliki fisik dan mental yang kuat sehingga dapat tampil maksimal saat bertanding. Untuk memperolehnya, para atlet diwajibkan melakukan latihan secara rutin, makan teratur dan istirahat yang cukup. Namun ada beberapa atlet yang memang dilahirkan dengan tubuh di atas rata-rata sehingga mereka terlihat lebih besar dibandingkan dengan yang lain. Berikut uniknya.com merangkum 5 Atlet yang Mempunyai Tubuh Luar Biasa.

1. Wilt Chamberlain



Wilt Chamberlain merupakan pemain basket NBA terbesar di tahun 1960, ia mempunyai tinggi 203 cm. Wilt ikut menjuarai NBA sebanyak dua kali. Banyak di antara para penggemarnya menyukai postur dan kelincahan Wilt, Selain handal dalam basket, Wilt juga handal dalam bermain Bola Voli. Semasa hidupnya ia selalu dikaitkan dengan kehidupan wanita malam yang membuat karirnya hancur.

2. Andre the Giant
Gulat mungkin menjadi hiburan yang lebih dari sekedar olahraga, tetapi juga terdapat kebanggaan tersendiri dari para penggemar jika sang idola memenankan pertarungan. Salah satu pegulat yang terkenal di tahun 1993, Andre The Giant merupakan pemain gulat terbesar di dunia. Pada saat itu beratnya mencapai 500 Kg dengan tinggi 210 cm. Namun karena pertambahan berat badannya yang semakin hari semain bertambah, ia meninggal pada usia 47 tahun dengan beberapa penyakit akibat obesitas.

3. Babe Ruth
Babe Ruth merupakan legenda dalam dunia bisbol, banyak buku dan patung tentang dirinya. Posturnya standar sebagai pemain bisbol yaitu 177 cm, namun dengan badan yang lebih besar daripada pemain bisbol pada umumnya membuat dia ditakuti para lawan. Berat badan Babe Ruth mencapai 200 Kg pada tahun 1927, dan saat itulah ia mulai kesulitan dalam berlari. Ruth mencapai karir profesionalnya pada tahun 1914 dimana 13 tahun setelahnya ia menjadi pemain bintang dengan rihan 59 kali home run.

4. Akebono Taro
Pegulat sumo memang dituntut harus mempunyai badan besar, namun Akebono Taro mempunyai badan diatas rata-rata pegulat sumo. Akebono Taro mempunyai berat 260 Kg dan tinggi 173 cm, berkat postur yang lebih besar dari lawan ia banyak memenangkan pertandingan sumo termasuk kompetisi sumo di Hawai. Namun karirnya sebagai pegulat sumo berakhir karena rentetan cidera yang menimpanya.

5. Willie Henry “Fatty” Foulke
Foulke merupakan pemain sepak bola tertinggi pada tahun 1907. Ia mempunyai tinggi 196 cm dan berat badan 300 Kg. Karir emasnya dimulai ketika ia bermain di liga Inggris bersama Sheffield United. Meskipun bukan kiper terbaik dalam sejarah Inggris, dia memimpin timnya untuk meraih tiga Piala FA dan Liga Championship. Meskipun bukan kiper terbaik dalam sejarah Inggris, dia memimpin timnya untuk tiga Piala FA dan Liga Championship. Foulke dinobatkan oleh Guines World Of Record sebagai kiper terbesar di dunia.





Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 5 Atlet yang Mempunyai Tubuh Istimewa ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 31 Desember 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan 5 Atlet yang Mempunyai Tubuh Istimewa
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi